22 Apr 2011

This Is My Tumblr Page!!!! Yihaaa


Nah, ini tumblr gua. Sebenernya udah lama sih bikinnya, sejak agustus 2010 lalu. Tapi diurusnya 4 bulan ini. Nah, liat aja ya :))

Ini bagian headernya. Gue sengaja milih theme "Button Theme" karena lucu banget. Believe it or not, kalo lo ngarahin kursor mouse ke foto header gue, fotonya bakal ngebalik 36o derajat. Dan ketika lo nggak ngarahin lagi, posisi fotonya balik ke posisi semula. Yeah.



Nah kalo ini, bagian followingnya.
Kenapa gue kasih nama "Great People"? Menurut gue, dgue ngefollow orang-orang yang cukup bermakna di hati gue *ciye*. Nah liat bionya hm.

Selanjutnya, looked for by yourself ya.
Visit and follow and fun! http://noonanuwwi.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...