17 Des 2011

Terimakasih Tuhan untuk Bulan Ini!

Siang. Hehehe gua posting ini karena udah bebas dari tugas sekolah. Tinggal hari senin nyerahin tugas dan trengtengteng!!!! Liburrrrr.
Anyway, tanggal 5-10 Desember kemarin, gua ngejalanin tes Akhir Semester. Yap, lumayan lancar gue ngejalanin. But, satu masalah tengah gue jalanin *jengjeng*.
Setelah pengumuman nilai sudah digulir, gue cek pelajaran apa aja yang harus gue 'luruskan'. Ternyata, ada 6 pelajaran yang musti gue remed. Freak man, Freak! Gue guling-gilang di kamer. Gue depresi!!! Gue ngerasa, gue sebagai pelajar. Gagal. Ngerasa gagal segagal-gagalnya. Emang. Entah kenapa, seminggu ujian gue ngerasa gue nggak ada feeling apa-apa. Kayak gak ada beban aja. Waktu belajar juga gue ngerti-ngerti aja kok. Tapi, mungkin karena emang Tuhan mengharuskan gue untuk menjalanin ini, ya udah gue kerjain. I am such a girl that deserve anything.
Oke, tinggalkan tentang ujian.
Sekarang, gue bahas tentang stu(cks)dytour dari sekolah gue. K, mungkin gue nggak akan menyebutkan dimana gue bersekolah. Gue masih cinta sekolah meeen \m/.
First of all, I used to be hardly waiting of study tour. Ya jelas lah, acara jalan-jalan bareng teman satu angkatan. Siapa yang nggak bakal nggak seneng sih?
Tapi, menurut kalian gimana sih kalo jam berangkatnya itu ngaret sampe 1 jam? Awalnya, gue diem aja. Mencoba berpikir positif. Tapi setelah nyampe kawasan Kota Tua, kita diminta sama pemandu di bisnya untuk 1 jam berkeliling di Kota Tua. Hello??! Cuma satu jam di Kota Tua? Garing abis cyin! Akhirnya gue dan teman-teman protes untuk bisa berkeliling selama 3 jam. Berhasil!
Setelah didera berbagai masalah jam-ngaret, kali ini kita semua didera masalah.... konsumsi. Ya, konsumsi. Berhubung gue orang pemakan-segala, gue bisa masa bodo dengan apa aja yang gue makan. Tapi men, di study tour ini, makanannya gak enak! Mungkin gue bisa bilang nggak layak.
Dan, ada masalah lagi. Masalah tentang villa. Awalnya, gua, furrie, shifa, syifa, daniyah, ully, dan ntres menempati villa GunungGeulis 8, tapi ternyata nggak bisa dipake. Yaudah gapapa. Kita awalnya pundah ke GunungGeulis 66. Dan meeen fag! Kamar kita udah paling atas, pojok, gelap, ga ada gordennya lagi! Sial kita. Kita protes akhirnya. Dan akhirnya, kita dapet GunungGede 22. Gapapa.
Finally, gue cuma mau berterimakasih kepada Tuhan atas Bulan Desember ini. Semoga membuat gue semakin baik hehe.

Much Love,

Nuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...