13 Agu 2012

1 bulan Terakhir

Hai hallo. Hai. Omg udah hampir 2 bulan nggak nengok blog. Sekarang, aku sekolah asrama. Jadi, agak susah begitu untuk mengakses internet di sekolah.
Ada perasaan dan perlakuan yang awalnya saya sulit terima ketika saya masuk ke lingkungan baru ini. Ya, rasanya asing bagi saya. Mungkin, karena saya bukanlah orang yang mudah untuk beradaptasi. Untuk bergaul mungkin saya bisa, tapi kalau untuk menyesuaikan diri rasanya susah untuk dilakukan.
Saya telah tahu mereka sebelum saya masuk ke sini. Saya telah tahu bagaimana mereka berucap, berprilaku, dan berumpat.
Tentu hal berumpat ini adalah hal yang biasa bagi santri akhwat maupun ikhwan. Menyimpan hubungan dengan lawan jenis, ghibah dengan sesama muslim. Ya, semuanya.
Awalnya saya tidak dapat menerima kenyataan yang ada di lapangan bahwa saya berada di tempat yang lebih buruk kondisi dan situasinya dari keadaan saya dulu.
Tapi seiring berjalannya waktu, saya akhirnya sadar bahwa nggak semua keadaan dapat berdaptasi dengan saya, begitu pua sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...