20 Jul 2010

Saya dan Faridah menjadi figuran

Tadi, 20 Juli 2010, jam pelajaran ke 8 setelah istirahat shalat dzuhur. Pelajaran Seni musik yang diajarin Bu Yoni. Aduh MAMPUS! saya berpasangan dengan Adit, ceritanya dia jadi anak saya yang kehilangan uang 10 juta, terus dia nuduh Farida (pembantu) yang telah mencuri uangnya. Saya jadi ibunya Adit (kayak gini nih nasib orang yang mukanya boros seperti saya!), ngelerai adit sama pembantu, terus saya ngebela pembantu. Pokoknya gitu deh, nah setelah kelompok saya, ada lagi, nah kan membutuhkan orang ketiga, jadinya milih Faridah. dan (lagi-lagi) Faridah jadi pembantu, seluruh anak 8D ngakak gak berhenti. Saya ikutan juga dong (ceritanya gak mau ketinggalan). Nah abis itu pada minta saya jadi figuran, ampun deh ada yang minta jadi ibunya, kakak kelas belagu, neneknya, banyak lah. nah yang paling berkesan dan deg-degan waktu saya jadi omanya (sensor) pokoknya paling berkesan, deh!!!

sekian (dan memang ini gak penting)
dadaaaaaah***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...