10 Des 2010

U A S = Suck!!!

Hello.... ma! Udah lama nih no see. Apa kabar nih blog gue yang satu ini? That's only a reason why I didn't update my blog this weekend: UAS or Exams make me SUCK!!!!! YEAH ALL OF MY TEACHERS, YOU DID IT! Guru-guru gue berhasil membuat gue tersiksa untuk belajar secara keras, yang bikin otak gue akas, dan lama-lama gue gak bisa napas (lucu gak? enggak ya?-_-) Ehem, gue sih suka lucu sendiri pas lagi belajar buat besok ujian. Pertama, gue bisa aja lulus semua mata pelajaran karena gue nyontek dari temen gue yang pinterrrrnya audubillah, dia itu shifa. nah yang kedua, gue bisa aja dapet keajaiban dari Tuhan walaupun gue jawab semua soal ujian itu nga to the sal. Gimana gitu yaaa.. Apalagi kalo pengawasnya itu ngebolehin kita buat nyamain jawaban kita sama temen yang lain. Hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...