24 Jul 2011

Pesan Gue buat Lo Semua

Assalamualaikum.
Gue mau curhat ya, galau terus nih he he he. Hari ini, 25 Juni 2011, gue bakal flashback ke memori-memori yang terjadi setahun terakhir. Memori yang dapat gue kenang terus sepanjang hidup gue, yang dapat gue ceritain ke anak cucu gue. Teman-teman gue, mantan pacar gue, musuh-musuh gue, guru-guru gue, kalian semua pasti gue inget! Percaya deh =)


Buat temen-temen gue,
Inget nggak pertama kali kita temenan karena apa? Karena kita sama-sama bodoh! Bodoh ngehadepin sesuatu yang butuh otak. Nah kita malah sesat. Tapi kalian tahu nggak apa yang bikin kita sampe sekarang awet? Ya karena kita bodoh! Aaaah, bodoh mempersatukan kita. Gua nggak peduli apa yang orang omongin tentang kelompok kita, yang: nakal, pemberani, sama-sama ketus, pengritik, yang suka ngelawan. Nggak peduli! Pokoknya, jangan pernah lupain gua, masa-masa indah kita, kebodohan-kebodohan kita, semuanya. Jangan pernah berhenti blogging, jangan pernah berhenti nulis, jangan pernah berhenti tertawa di saat kita bodoh. Jangan ya =)

Buat musuh-musuh gue,
Janga pernah berhenti ngejudge gue, ya. Jangan =) Karena judge dari kalian itu berguna banget untuk gua, biar gua lebih baik lagi setiap hari.

Thank you =)

Nuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...