6 Nov 2011

Pemikiran tentang LDR

Hi guys! Btw, Selamat Iedul Adha 10 Dzuhijjah 1432 Hijriyah eah q4q4! Semoga qurban kita kali ini diterima oleh Allah swt. Sedih juga nih liat kambing-kambing dan sapi-sapi yang mau dikurbankanMySpace Tapi, gapapa deh yang penting kan mereka masuk surga. Amin!! MySpace Okay, hari ini gua akan membicarakan tentang pemikiran-pemikiran gue akan LDR.

LDR adalah akronim dari Long Distance Relationship. Nah, biasanya kalo kaya gini berurusan dengan yang namanya jarak dalam hubungan percintaan.

SEBABNYA APA?
Sebabnya bisa jadi dari diri masing-masing, misalnya lo sama pacar lo pisah karena lo sekolah di Bandung, sementara pacar lo sekolah di Jakarta, nah itu bisa dikatakan sebagai LDR. Berarti sebabnya adalah kesibukan pribadi.

AKIBAT POSITIFNYA APA?
Akibat positifnya adalah lo bisa ngelatih rasa kepercayaan lo sama doi. Mungkin sebelum lo ngejalain LDR, lo kayak pengennya deket-deket sama dia, nggak mau pisah seharipun sama dia (yelah-__-) tapi pas dia udah pindah, lo jadi percaya bahwa dia tetep inget sama lo.
Terus juga LDR bisa ngelatih rasa sayang lo ke dia. Lo jadi nggak ngelirik cowok karena inget lo punya pacar di sana.

AKIBAT NEGATIFNYA APA?
Nah, ini nih yang suka bikin gue miris --> banyak pasangan yang putus dalam keadaan mereka masih LDR. Ini justru jadi tanda tanya yang besar bagi gue. Kenapa yang sudah berkomitmen justru pada putus di saat kalian sedang jauh? Gua justru berharap, semua orang yang sedang menjalani LDR bakal tetep nunggu doinya pulang. H3h3h3

TIPS LDR
Yahh, ini sih menurut orang-orang yang berhasil sampe 'finish' dalam menjalani LDR
- Komunikasi yang paling penting. "Hubungan LDR nggak berjalan kalo nggak ada 'kopi darat'." <-- ini yang ngomong guru gue.
- Rasa percaya yang bagus ke dia. Tapi, lo juga musti waspada kalo ada yg ngedeketin dia di sana!
- Lo juga musti tahan diri terhadap segala macam godaan yang menghampiri lo. Ini biar doi juga percaya kalo pacarnya anteng walaupun jauh-jauhan.

Sekian dari Nuri yaaah. Btw, retweet boleh doong! Hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...