3 Mei 2012

Make Me Feel Like in Paris #Sinopsis

Aldene, seorang cewek dengan tubuh tinggi, mata coklat, tubuh langsing, dan rambut panjang, berkuliah di Jakarta di salah satu kampus mode ternama. Hidupnya mulai berubah ketika dia menerima telepon dari ibunya bahwa adiknya, Aldo, mengidap sebuah penyakit yang--menurutnya--menyeramkan. Dia mulai berpikir harus bagaimana dia bertahan hidup di Jakarta. Kemudian Abeegail, sahabatnya, menawarkan pekerjaan di sebuah kafe di bilangan Kemang.
Pekerjaan pun resmi didapat. Tapi, hati Aldene mulai berubah suasana ketika dia menyadari bahwa dia bertemu--bahkan bekerja bersama--dengan cinta pertamanya, Bagus. Ia juga mulai bimbang dengan keputusan sikapnya kepada Bagus.
Dan hidupnya makin rumit ketika dia bertemu dengan Arli, seorang lelaki muda dengan jabatan yang besar. Mereka bertemu di sebuah tempat dengan kejadian yang cukup memalukan.
Dan, konflik pun terjadi....




Itu kutipan sinopsis yang gua buat. "Make Me Feel Like in Paris" adalah sebuah cerita bersambung yang gue buat dengan tujuan mengisi kekosongan waktu gue. MMFLP akan terbit dalam 11 chapter. Dan, cerita ini terinspirasi dari beberapa pengalaman gue, teman-teman gue, juga yang ada di sekitar gue.
Chapter #1 dan #2 telah selesai ditulis. Mungkin akan segera dipost dalam waktu yang dekat.
Semoga, kalian bisa menikmati karya gue yang pertama ini! :-)

Xoxo,

Nuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...