29 Mei 2011

Ulum! Dan Hal-Hal Menyebalkan

Ulum is Coming so fast!!
Ya teman-teman, aktifitas rutin setiap ujian.

Yep, asa-asa gimana gitu gue ngadepin aktifitas rutin yang digelar setiap 6 bulan sekali ini. Jujur ya, gue itu anaknya nggak suka belajar. Paling kalo belajar, cuma untuk ulangan dan pekerjaan rumah. Yap, entah kenapa gue lebih nyaman melakukan aktifitas kayak gitu aja. Sebenernya, ujian itu nggak menakutkan. Yang menakutkan itu bapak gue (lho?) Kenapa? Ginih, setelah ujian pasti ada bagi rapot. Bagi rapot ini sungguh merepotkan gue, membuat gue gundah gulana, melebihi gundah gulana ketika merindukan kekasih MySpace 
Naaaaaah sering banget takut dan berprediksi buruk kalo walikelas gue bakal bilang apa yang selalu gue lakukan di kelas, kayak ngobrol, main si lappy (baca: laptop. bahasa kaskus gaaan), narik truk pake gigi, ngerubuhin bangunan sekolah (pelajar apa kuli nih, mba?), dan sebagainya. Gue cuman takut itu itu dan itu. Apalagi kalo temen-temen gue juga ikutan rusuh ngadu ke bapak gue seperti apa kelakuan anaknya di kelas -_- Yap whateverlah itu.
Terus.... Gue takut nilai gue terjun bebas. Sebagai abege yang masih labil, tentu hal hal mengenekan seperti malas belajar dan rajin tidur adalah aktifitas yang wajar. Yaah, cuma takut itu takut nilai rapot jeblok abis.
Dan yang terakhir, gue nggak mau pisah sama salah satu cowok di kelas yang gue suka... Hm malu :$ dari emot gua, lo bisa nebak siapa dia. Masa nggak bisa sih, bisa dong ya masa bisa lah.

Sudah ah, Trims,

Nuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...