18 Jun 2011

Permintaan Hati

Assalamualaikum!!! MySpace
Seneng sekali!! Udah lama nggak blogging. Maklum, seminggu yang lalu adalah seminggu tergalau yang pernah gue alamin selama gue hidup 14 tahun.
KENAWHY???
 Karena gue mengalami beberapa fase di hidup gue. Seperti:
  1. Ditolak cowok (-___-)
  2. Dikatain nggak sopan sama guru matematika gue Mrs. S cuma karena gue jawab kalo kita (re: murid sekelas) nggak punya soal Matematika dari Direktorat.
  3. Nilai UKK gue nggak ada yang 90 
Ketiga hal itu membuat gue berpikir kalo gue itu harus lebih thankful &a
mp; greatful sama hidup gue ini. Mungkin ketiga hal tersebut ada kaitannya dengan sebab-dan-akibat di hidup gue ini. Gue cuma bisa berdoa kepada Allah s.w.t agar hidup gue dilancarkan  MySpace AMIIN!!!
NAH, KENAPA JUDULNYA PERMINTAAN HATI??
Gue sengaja memberi judul seperti ini, karena entri ini ada kaitannya dengan hal-hal yang telah gue sebutkan tadi.

Kita Mulai, Yaaa MySpace

Kepada
Lelaki Yang Aku Cintai Di Sana

Aku tak mengharapkan kau akan mencintaiku, aku hanya berharap kau tahu tentang sebuah perasaan yang sedang berkecamuk di hati ini. Di dasar relung jiwa yang paling dalam. Aku mencintaimu melebihi apa yang aku punya sekarang. Mungkin kau beranggapan bahwa aku tidak menyukaimu. Tapi, percayalah. Cinta itu bertumbuh dan berkembang disini. Di hati ini. Mungkin dirimu tak punya perasaan yang sama. Aku juga berpikiran begitu.
Jika kau mencintaiku, itu hal yang sangat membahagiakanku. Namun, tak akan melebihi rasa bahagiaku memiliki orangtua yang hebat. Kita akan bersama. Melewati waktu dan masa yang sangat indah. Masa yang sangat berarti di hidup kita. Masa dimana kita bisa menjadi teman, sahabat, kekasih, musuh, bahkan kakak-adik. 
Jika kau mencintaiku, bahagiakanlah aku. Hargailah perasaanku. Jika aku terluka, peluklah diriku. Segera peluk. Maka saat itu, aku akan sembuh karena pelukanmu. Tak peduli sebab-sebab yang membuat diriku terluka.
Jika kita putus, aku yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk diri kita masing-masing. Mungkin jika kita bersatu, itu bukan hal yang terbaik. Maka, bersyukurlah apapun yang Tuhan beri, apapun yang Tuhan sudah rencanakan untuk kita.

Love,

Nuri

Sudaaaaah yaaaaa  MySpace

Terima kasih.

Nuri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...